Minggu, 05 Juni 2022

pengalamanku di IT Club

Pembukaan

Hello semua sebelumnya perkenalkan nama saya Wisnu Slamet Saputro Dari kelas 10 TKJ 2 Sebelumnya izinkan saya menjelaskan Ekskul IT Club. Menurut saya IT club adalah ekskul yang memfokuskan keilmuan IT(informasi Teknologi). Jadi ekskul ini sangat bermanfaat untuk teman-teman yang ingin memperdalam ilmu IT, apalagi kalau teman-teman masuk jurusan TKJ sangat bermanfaat.

Pengalaman Selama mengikuti IT Club

Setelah saya mengikuti ekskul IT Club,saya jadi banyak tahu bagimana desain dengan canva,penggunaan Pyton,membuat CV,Web desain,dan yang terakhir github,dari semua materi yang telah diberikan saya sangat tertarik dengan materi web desain.Walaupun materi yang dijelaskan hanya dasarnya saja,tetapi saya terus mempelajari materinya secara otodidak hingga saat ini. 

orang ganteng jangan ditanya lagi

1 komentar:

Contact Us

Phone :

+6283806070495

Address :

Gang 9, Menteng Upper Village,
South Jakarta

Email :

wisnuslametsaputro@gmail.com