Minggu, 10 April 2022

Gabut Time

PENGALAMANKU MASUK ROHIS

Foto Keceku

Hello nama gw Wisnu biasa dipanggil Wahyu,pada blog ini gw cuma mau sharing aja tentang pengalaman gw masuk rohis.

KENAPA SIH GW MASUK ROHIS?

Okeee guys gw mau cerita kenapa gw masuk Rohis.Awalnya nihh ya gw masuk rohis ya gara-gara gak kepilih jadi OSIS sedih bat emang,setelah gw gk kepilih jadi OSIS gw udah punya opsi laen yaitu masuk AMBALAN atau ROHIS,tapi karena gw galau bat gak jadi OSIS gw tunda tuh opsi gw.

Nah di semester 2 PTM 100% pas hari jumat kebetulan petugas infaq dateng ke kelas,terus si petugas bilang gini"kami dari rohis smk 22".Kebetulan banget tuh gw langsung ngomong ke  petugasnya,gw bilang gini "bang gw mau masuk rohis dong 🗿",nah trus gw disuruh ke masjid pas istirahat,gw ke masjid tuh dan gw nyariin abangnya yang jadi petugas gk ada"Mana dah abangnya yang jadi petugas gk ada😅",dan akhirnya gw minta tolong kylila buat minta nomor pengurus Rohis dan dikasih tuh nomornya latif dan akhirnya gw masuk rohis.

AWAL MASUK ROHIS

Diawal masuk rohis gw bingung dah harus ngapain,terus yaudah ngikut aja kata latif,awalnya disuruh danusan di cijantung,di danusan gw ketemu sama alumni rohis bang faris,gw ditanya kenapa mau mausuk rohis ya gw jawab aja"saya masuk rohis mau nambah temen,wawasan,ilmu yang bermanfaat",gw jawab begitu karena emang gw sadar tujuan masuk smk tuh untuk langsung terjun ke dunia kerja,jadi butuh yang namanya sifat kepemimpinan,berpikir cepat,public speaking yang baik,dan itu alesan utama kenapa gw pengen join jadi OSIS,AMBALAN,ROHIS karena emang  untuk memperbaiki kekurangan gw yang emang berpengaruh ke masa depan nanti.

Nih kejadian unik batt ini mahhhh jadi di awal PTMT 50% gw penasaran sama yang baca Al-quran di sesi 2 gw berdoa supaya bisa ketemu sama yang baca Al-quran di sesi 2,gak tau kenapa mungkin karena takdir ternyata beneran ketemu sama yang baca Al-quran ternyata yang baca latif :V🗿.

ADA NIATAN KELUAR DARI ROHIS GAK??

Pertanyaan yang bagus bat ini mahh,ya entah mengapa mungkin karena capek atau sifat males,gw tuh kadang-kadang punya niatan keluar dari rohis"Males banget banyak kegiatan,keluar aja kali ya dari rohis",kadang-kadang ucapan itu yang keluar kalau emang udah capek/males".Tapi selalu keinget kata-kata motivasi dari guru gw:

"ketika kamu sedang tidur-tiduran,ketika kamu sedang males-malesan ingat ! ribuan bahkan jutaan pesaingmu sedang berusaha keras untuk mengalahkanmu".

Segitu aja cerita singkatnya,semoga apa yang gw ceritain tadi bisa diambil manfaatnya,mohon maaf apabila ada yang  merasa tersinggung dengan cerita diatas.

orang ganteng jangan ditanya lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+6283806070495

Address :

Gang 9, Menteng Upper Village,
South Jakarta

Email :

wisnuslametsaputro@gmail.com